29 April 2012

Putri Indonesia

- 8 komentar

Putri Indonesia
Pada pemilihan putri Indonesia kemarin ada sebuah cerita yang tidak ter-expose. Cerita ini terjadi pada saat seleksi (wawancara) antara Juri dengan peserta dari DKI yang akhirnya jadi juara. Begini ceritanya :
Juri : "Selanjutnya, tolong anda sebutkan tokoh idola Andasmug"
Putri DKI : "Ehm... sebagai seorang yang nasionalis, saya mengidolakan orang Indonesia dia adalah PANGERAN DIPONEGOROcool"
[Continue reading...]

27 April 2012

Pelecehan

- 3 komentar

Pegawai Seksi
Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Nia, yang cantik dan seksilove struck
Setiap berdiri di dekatnya dia  senang memuji dan mengatakan bahwa rambut Nia baunya enak.
[Continue reading...]

24 April 2012

Perahu Tengah Laut

- 10 komentar
Seksi

Rochim masuk ke sebuah bar dan melihat sahabatnya Dudun sedang duduk santai, dan tertawa lepas. Rochim pun bertanya, "Hei Dun, happy amat, ada apa?smugsmug"

"Aku mesti cerita nih Chimcool", sahut Dudun sambil terus tersenyum, "Kemarin aku lagi bersihin perahuku, tiba-tiba datang seorang cewek bule. Bodynya seksi, seksi banget Chim. Dia bilang, boleh nggak naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh. Jadi kami naik perahu ke tengah laut. Di sana aku matiin

[Continue reading...]

22 April 2012

Dinas Rahasia Terhebat

- 6 komentar
Hutan

Ada perlombaan hebat-hebatan dinas rahasia yang diikuti oleh seluruh dinas rahasia di dunia. Singkat cerita, di final bertemu 3 dinas rahasia  terhebat di dunia, yaitu: MI6 dari Inggris, MOSSAD dari Israel, dan Polisi Indonesia. Untuk memilih yang terhebat akhirnya juri melepaskan 3 ekor kelinci di 3 hutan yang berbeda. Ketiga dinas rahasia tersebut diwajibkan menangkap ketiga kelinci tersebut. Yang tercepat maka dia yang menjadi pemenang.party
[Continue reading...]

21 April 2012

Don't kick

- 0 komentar
Gambar Puss
The little farm boy storms out of the house, mad about being ordered to do his choresangry. In the barnyard, he kicks the roosterchicken. Near the barn, he kicked a hog. In the corral, he kicked the family’s milk cowcow. His mother saw all this and stormed out after him.

[Continue reading...]

19 April 2012

Namaku Dina

- 11 komentar
Perampok
Pintu kamar dibuka dengan paksa dan membangunkan sepasang suami istri yang sedang tidur lelap. Seorang lelaki dengan wajah garang menodongkan senjata tajam ke arah si istri. "Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan namamu!angry"kata garong tersebut.
[Continue reading...]

17 April 2012

Dokter yang galak

- 2 komentar

Suster
Ada seorang dokter yang terkenal galak di sebuah Rumah Sakit. Karena galaknya, ke empat perawatnya ingin sekali menjahili dokter tersebut. Setelah beberapa hari, mereka sama2 membocorkan ide jahilnya satu sama lain.

[Continue reading...]

15 April 2012

Jurus Baru

- 0 komentar
Bar

Pada suatu hari ada seorang pemuda sedang duduk santai di barparty. Lalu seorang preman yang kelihatannya sedang mabuk datang menghampirinya, tiba-tiba dia menendang si pemuda sambil
[Continue reading...]

13 April 2012

Janji Seorang Salesman

- 2 komentar
Vacum Cleaner

Seorang salesman alat penghisap debu menuju ke sebuah rumah. Diketuknya pintu depan. Sebelum sempat nyonya rumah itu berkata sepatah katapun, ia menghamburkan segala macam kotoran ke karpet ruang tamu.

[Continue reading...]

11 April 2012

Racun Istri Tua

- 6 komentar


Kasur
Seorang  anggota DPR bernama Paijo  sedang  sakit  sekarat, ditemani istrinya  yang sedang duduk di samping tempat tidur:
Paijo :” Ma … maafkan papa, teman baikmu RIKA.. dia juga istri papanot worthy

[Continue reading...]

9 April 2012

Dinner

- 1 komentar
Gambar House
Husband: "Honey, I invited a friend home for dinner.love struck"
Wife: "What? angryAre you crazy? The house is a mess, all the dishes are dirty, and I can't cook meal."

[Continue reading...]

8 April 2012

Mencoba Berbagi

- 0 komentar
Setelah menerbitkan cerita-cerita yang menghibur di Joke Seger sebagai orang Indonesia ingin mulai menulis tentang keindahan Indonesia walau masih Awam dan kurang ilmu. Semoga blog ini nantinya berguna untuk sahabat semua berwisata di Indonesia menikmati perjalanan, wisata, makanan dan budaya di Indonesia. Mampir di Wisata Gokil

[Continue reading...]

Adu Hebat

- 0 komentar
Korupsi

Satu hari diadakan pertemuan koruptor dari beberapa Negara yaitu dari negeri Cina, Nigeria,Amerika dan Indonesia Berikut percakapan mereka

[Continue reading...]

6 April 2012

Dracula Terhebat

- 6 komentar

Malam yang Gelap
Pada suatu malam yang menyeramkan dipinggir kota ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem.Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?" Yang dua ngangguk, "Iya, liat." "Desa itu... habiissss !devil"
Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1

[Continue reading...]

4 April 2012

Rokok

- 1 komentar
 
Bus Kota
Suatu ketika ada seorang perokok  yang asyik merokok klbas klebus di bus.  Sebut saja namanya anwar, sedangkan ada seorang penumpang yang merasa terganggu karena anwar merokok terus sebut aja namanya ahmad.
Anwar: (menyalakan rokok dan lalu menikmati sambil melihat sekitar di dalam bus kota)
Ahmad : "mas sejak kapan mas suka rokok?confused"
Anwar: "sejak saya umur 15 tahun, raised eyebrowsemang kenapa bos?

[Continue reading...]

2 April 2012

3 Pertanyaan

- 0 komentar

Berikut ini terdapat 3 buah pertanyaan. Anda harus bisa menjawabnya dalam jangka waktu 3 menit. Jangan melihat jawaban yang telah tersedia terlebih dahulu. Jika tetap NEKAT, artinya anda telah berlaku CURANG !!! Tulis setiap jawaban yang anda berikan baru kemudian bandingkan hasilnya.
Gambar danau

1. Beberapa bulan memiliki 30 hari, beberapa memiliki 31 hari. Ada berapa bulan yang memiliki 28 hari ?


2. Jika dokter memberikan 3 buah pil dan menyarankan anda untuk mengkonsumsi satu pil dengan jarak waktu setengah jam, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk menghabiskan seluruh pil tersebut ?



3. Berapa banyak binatang dari setiap species yang dibawa Musa ke bahteranya ?
[Continue reading...]
 
Copyright © . Joke Seger - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger